Thursday, December 17, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Zaza tidak diperbolehkan untuk meninggalkan Juventus

Internasional Italia mencetak dua gol untuk membantu Juve thrash rival sekotanya Torino di Coppa Italia dan manajernya bersikeras dia ke mana-mana bulan depanhttp://agent855bandarbolaterbaik.blogspot.com/2015/12/agen-bola_24.html


Agen Bola
Agen Bola - Pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri mengatakan kepada Simone Zaza bahwa ia akan tempat di jendela transfer Januari.

Striker membuat sebagian besar kesempatan untuk memulai pertandingan untuk pertama kalinya sejak Oktober dengan mencetak dua gol di berdebar Nyonya Tua 4-0 menang atas rival sekotanya Torino di Coppa Italia, Rabu.

Zaza, 24, kini telah terjaring lima kali hanya dalam empat dimulai dan 10 jumlah penampilan di semua kompetisi, tapi Allegri telah menyuruhnya untuk membuang pikiran dari langkah pinjaman, meskipun di belakang Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Alvaro Morata di pecking mencolok Juve memesan.

Pada bulan Januari, bahkan jika ia meminta untuk, ia tidak akan diizinkan untuk meninggalkan pinjaman. Simone harus berjuang untuk haknya untuk bermain di sini dan bisa digunakan untuk kompetisi.

Setelah kemenangan mereka, Juventus menghadapi pertandingan tandang melawan Lazio baik atau Udinese di perempat final.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment