Sunday, December 20, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Carlo Ancelotti Merasa Beruntung Bisa Melatih Bayern Munich

Pelatih Berdarah Italia 56 tahun mengungkapkan tawaran Bavarians 'telah menjadi satu-satunya ia mempertimbangkan setelah mendengar dari minat mereka.


Agen Bola
Agen Bola - Ancelotti telah menanggapi dikonfirmasi sebagai bos Bayern Munich musim depan dengan menyatakan ia "dihormati".

The Bavarians menegaskan bahwa Italia - yang telah keluar dari pekerjaan sejak Mei setelah dipecat oleh Real Madrid pada akhir musim lalu - akan mengambil alih kendali dari Pep Guardiola musim depan.

Ancelotti ditindaklanjuti bahwa berita oleh tweeting pernyataan yang mengatakan Bayern hanya pilihannya dari saat ia mendengar dari minat mereka dalam memiliki dia di bangku cadangan setelah Guardiola.

56 tahun juga berharap rekannya berangkat juga, dengan pemahaman Goal Manchester City adalah kandidat untuk tanda tangan Catalan.

Ini suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi bagian dari klub besar ini musim depan, "tulis Ancelotti. Ketika saya tahu kepentingan klub, saya tidak ingin mempertimbangkan tawaran lainnya.

Saya benar-benar berharap FC Bayern Munich dan teman saya Pep Guardiola yang terbaik untuk musim saat ini.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment