Wednesday, December 23, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Lanzini Tertarik Dengan Status Pemain Tetap Di West ham

Pemain Internasiol Argentina dibawa ke Hammers pinjaman untuk musim 2015-16 Liga Premier, namun ia berharap untuk tinggal lebih lama.


Agen Bola
Agen Bola - Pada pinjaman gelandang serang manuel lanzini mengatakan ia ingin kembali di West Ham musim depan secara permanen.

Lanzini adalah pada pinjaman musim panjang dari Al Jazira setelah membuat pindah ke Uni Emirat Arab dari River Plate di Argentina.

20-tahun itu mengatakan ia ingin kembali ke West Ham musim depan, dengan set klub untuk tahun yang penting ketika mereka bergerak alasan pulang ke Stadion Olimpiade.

Saya berharap bisa duduk di sini musim depan di ruang ganti ini. Itu yang saya inginkan, "katanya kepada Daily Mail." Ketika Anda berada di sebuah klub dan merasa seperti Anda memiliki peran penting, Anda ingin tinggal.

Tapi saya fokus pada musim ini. Saya memiliki enam atau tujuh bulan dari pinjaman saya untuk menjalankan jadi kita akan melihat apa yang terjadi.

Ini akan memberikan West Ham dorongan. Sebagai stadion, itu fantastis - fasilitas di sekitar kompleks. Ini akan menjadi besar untuk para pemain dan fans. Saya berharap kami dapat melakukan sedikit kami untuk hidup sampai pengaturan.

Argentina pemuda internasional telah mencetak empat gol dalam 12 penampilan untuk klub London timur dan mengakui ia mencintai kehidupan di ibukota Inggris.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment