Saturday, December 26, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Tim Skuad Eddie Howe Hanya Mampu Bermain Hasil Imbang

Kedua dari Liga Premier bentuk sisi membatalkan satu sama lain di pantai selatan, dengan laki-laki Eddie Howe membantah kemenangan keempat berturut-turut oleh Eagles mengesankan


Agen Bola
Agen Bola - Bournemouth ditolak kemenangan keempat berturut-turut saat mereka ditahan imbang 0-0 oleh Crystal Palace di Stadion Vitalitas.

Dua tim bentuk Liga Premier bertemu untuk pertama kalinya di atas penerbangan, tapi tidak bisa menemukan terobosan dalam pertemuan Boxing Day berangin di pantai selatan.

Beberapa peluang terbaik jatuh ke mantan striker Palace Bournemouth Glenn Murray, tetapi ia gagal untuk mengesankan karena kedua belah pihak merasa tidak adanya pemain kunci.

Tanpa orang-orang seperti Connor Wickham dalam serangan, Istana bekerja di depan gawang dan Bournemouth menjadi tim pertama untuk menjaga clean sheet di kandang melawan pria Alan Pardew sejak Leicester City dua bulan sebelumnya.

Hasil imbang tersebut mengambil Bournemouth ke 20 poin Premier League sebelum titik setengah jalan di musim ini, dan Eddie Howe harus merasa yakin anak buahnya dapat menghindari pertempuran degradasi musim ini.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment