Thursday, December 24, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Gus Hiddink Sudah Siap Melatih Skud Chelsea

Pelatih asal Belanda siap untuk mendapatkan sulit pada timnya untuk mengamankan hasil, memperingatkan pemainnya bahwa mereka akan turun jika ia tidak mendeteksi upaya.


Agen Bola
Agen Bola - Manajer Chelsea Guus Hiddink baru telah ditetapkan hukum untuk pemainnya, mengatakan bahwa mereka memiliki kewajiban untuk berhasil.

69 tahun berbicara menjelang kunjungan Watford, pertandingan pertamanya di keduakalinya kembali di klub dengan mantan bos Jose Mourinho dipecat Kamis lalu.

Mourinho dipecat meskipun membimbing The Blues meraih gelar Premier League musim lalu, dengan sisi yang abadi keruntuhan spektakuler dan terisap ke dalam degradasi melawan istilah ini.

Dan Hiddink telah mengumumkan skuadnya bahwa ia mengharapkan perubahan langsung dalam bentuk dan hasil, menuntut untuk melihat keinginan dari biaya nya.

Bahkan jika bos Anda hanya sementara, dia bisa menendang Anda di sekitar, "kata mantan pelatih Belanda wartawan." Saya tidak akan meminta mereka [para pemain] untuk melakukan.

Saya tidak tahu mengapa mereka belum tampil. Sulit untuk menilai. Tapi aku tidak ingin tahu. Saya ingin memiliki pendekatan kosong untuk mereka. Saya harus membuat keputusan saya sendiri. "

Meskipun pengaturan untuk memimpin klub yang berlangsung sampai Mei, dengan Chelsea diyakini salah satu sisi berbaris untuk menyewa keluar bos Bayern Munich Pep Guardiola, Hiddink tidak mengesampingkan tinggal di luar.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment