Tuesday, January 19, 2016

Agen Bola

Agen Bola - Flores optimis meskipun Watford kalah

Quique Sanchez Flores mengaku tidak khawatir tentang Tawon kalah beruntun meskipun menderita kekalahan 1-0 dari Swansea City pada Senin


Agen Bola
Agen Bola - Pelatih kepala Watford Quique Sanchez Flores mengatakan pihaknya akan kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier jika mereka meniru kinerja babak kedua mereka dalam kekalahan 1-0 di Swansea City.

Orang Flores 'dipukuli untuk pertandingan liga keempat berturut-turut pada Senin karena Ashley Williams menuju pemenang setelah 27 menit di Stadion Liberty.

Watford berusaha untuk rally di babak kedua namun gagal untuk menghentikan kehilangan run Premier League yang membentang kembali ke kekalahan 2-1 di kandang Tottenham pada 28 Desember.

Sebelum hasil itu, Watford dirangkai menang bersama-sama berturut-turut melawan Aston Villa, Norwich City, Sunderland dan Liverpool, dengan Flores bersemangat menemukan kembali momentum di Vicarage Road.

Kami mengalami sedikit tanpa bola dan kehilangan sedikit kontrol tetapi saya benar-benar senang dengan kinerja kami di babak kedua.

Di babak kedua kami ditekan sangat tinggi, menciptakan upaya - kita harus menerima hasilnya tetapi tim kembali ke kinerja yang baik.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment