Sunday, January 17, 2016

Agen Bola

Agen Bola - Memiliki Wenger belajar dari bencana Stoke

Pelatih Prancis dan pemainnya yang disalahgunakan oleh fans mereka sendiri setelah kekalahan Arsenal 3-2 di musim lalu Stadion Britannia dan harus membuktikan bahwa mereka telah dikeraskan sampai mereka kembali


Agen Bola
Agen Bola - Itu mungkin titik terendah dalam karir Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal - dan telah ada beberapa.

Lebih dari 13 bulan yang lalu, Arsenal merosot ke kekalahan 3-2 memalukan untuk Stoke memiliki telah tiga gol di babak pertama, dengan hasil meninggalkan mereka 13 poin di belakang pimpinan Chelsea.

Sebagai tim Arsenal naik kereta untuk membawa mereka kembali ke London, mereka dilecehkan oleh fans marah baying untuk darah.

Keluar selagi bisa, Joel!" Teriak seorang pria untuk Joel Campbell sebagai pemain yang tersisa di tidak diragukan lagi perasaan para pendukung '.

Yang terburuk, meskipun, itu disimpan untuk Wenger. Rekaman video ponsel menunjukkan Prancis yang keras mencemooh sebagai keji kata-kata umpatan berubah biru udara.

Ini adalah puncak dari gerakan #WengerOut di Twitter. Pertanyaan yang diminta bagaimana manajer tetap antipeluru di utara London meski gagal memenangkan gelar sejak tahun 2004

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment