Friday, May 13, 2016

Bandar Bola Terbaik - Brocchi Tegaskan Balotelli Untuk Mencetak Satu Gol

Bandar Bola Terbaik - Brocchi Tegaskan Balotelli Untuk Mencetak Satu Gol

Brocchi percaya kepercayaan diri Balotelli dapat kembali apabila dia sukses membentuk satu gol saja.

Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Christian Brocchi, pelatih AC Milan, tetap yakin kepada kebolehan Mario Balotellli. Beliau menilai penyerang Italia itu punyai tingkah laku positif & cuma perlu satu gol buat menyelamatkan kariernya.

Balotelli, yg dipinjamkan dari Liverpool, belum membentuk gol di Serie A Italia sejak mengalami cedera hernia. Gol terakhirnya masa ini tercipta dalam laga kontra Udinese kepada September dulu.

Adapun Brocchi tetap menyimpan harap kepada Balotelli. "Perilakunya senantiasa positif, disayangkan beliau belum sanggup membentuk gol," ungkap Brocchi dalam konferensi pers prapertandingan kontra Roma.

Seandainya dirinya main-main keren & tak membentuk gol, itu tak menurunkan mutu permainannya. Mario perlu membentuk gol.

Apakah dia dapat main-main di final Coppa Italia? Aku belum memutuskan apa-apa mengenai final. Aku punyai sekian banyak pemain yg sedia & aku miliki bayangan terang mengenai pemain mana yg mampu memberikan aku jaminan.

Jikalau aku mulai sejak bersama Balotelli atau Luiz Adriano, itu berarti aku berpikir mereka mampu memberikan sesuatu," tandas cowok yg sempat main bagi Internazionale & Milan itu.

 Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment