Monday, August 29, 2016

Agen Bola Terbaik - Nabil Kagum Dengan Sikap Wasit Thoriq Alkatiri

Agen Bola Terbaik - Nabil Kagum Dengan Sikap Wasit Thoriq Alkatiri

Nabil merasa apabila Thoriq menunjukkan kepemimpinan yg baik tatkala ISC A bergulir.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Pusamania Borneo FC (PBFC) jadi kontestan yg paling vokal laksanakan protes pada wasit di Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Club berjulukan Pesut Etam tersebut merasa tidak jarang kali dirugikan pengadil arena lapang dalam memimpin kompetisi.

Tapi, presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin terus memberikan pujian kepada wasit Thoriq Alkatiri. Dirinya menilai cowok kelahiran 19 Nopember 1988 itu jadi salah satu pengadil arena lapang yg menunjukkan kepemimpinan keren selagi ISC A digulirkan.

Oleh sebab itu, Nabil menginginkan para wasit ISC A yg yang lain bakal meniru sikap yg diperlihatkan oleh Thoriq. Lantaran, beliau menyebutkan jika seluruhnya wasit di Tanah Air menampilkan tabiat seperti itu sepakbola di Indonesia mampu jadi baik.

Salah satu sampel wasit paling baik di Indonesia, Thoriq Alkatiri. Salut untukmu, mudah-mudahan ke depan ada lagi Thoriq Thoriq yang lain supaya sepakbola kita maju," catat Nabil dalam twitter resmi miliknya.

PBFC menutup putaran mula-mula ISC A bersama berada di posisi kesembilan classement. Skuat asuhan Dragan Djukanovic tersebut menghimpun 23 poin dari 17 kali kejuaraan yg telah dimainkan.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment