Sunday, January 1, 2017

Agen Bola Terbaik - James Milner Tanggapi Positif Setelah Bungkam Manchester City

Agen Bola Terbaik - James Milner Tanggapi Positif Setelah Bungkam Manchester City

Meski sukses mengalahkan Manchester City, James Milner mengakui Liverpool tak bermain bagus.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Liverpool sukses melalui duel sulit hadapi Manchester City lewat kemenangan 1-0, dalam matchday 19 Liga Primer Inggris.

Kemenangan Liverpool ditentukan oleh gol semata wayang Georginio Wijnaldum yang tercipta di menit kedelapan. Seluruh penggawa The Reds pun semringah dibuatnya.

Meski begitu kapten Liverpool, James Milner, mengakui bahwa The Reds tak bermain bagus. Dirinya bahkan tak ragu partai ini jadi salah satu performa terburuk timnya musim ini.

Pertandingan yang sulit, karena City merupakan tim papan atas. Terpenting adalah hasil akhir, meski memang laga ini pantas disebut sebagai performa terburuk tim musim ini," ujar Milner.

Tapi ini performa yang sejatinya cukup meyakinkan, cara bertahan yang hebat dari setiap pemain di seluruh penjuru lapangan, kami harus menang dan kami wajib melakukannya.

Kami tidak mengeksekusi peluang mencetak gol seperti biasanya, juga tidak menguasai bola dengan baik. Kredit untuk City, karena mereka mampu menghentikan kami, membuat masalah, dan mereka adalah tim berkualitas.

Anda tidak bisa selalu menang dengan sepakbola yang indah, tapi ini soal hasil dan ini jadi kemenangan yang luar biasa untuk kami, Anda harus punya banyak cara untuk bisa menang," pungkasnya bijak.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment